Pages

Sunday, May 26, 2019

Ibu Rumah Tangga di Kediri Digorok

INILAHCOM, Kediri - Seorang ibu rumah tangga di Kediri, Jawa Timur ditemukan tewas di kamar rumah. Perempuan bernama Endang Widyawati (47) tersebut menjadi korban pembunuhan dengan kondisi luka gorok di lehernya.

Korban temukan kerabatnya di dalam kamar rumahnya Dusun Nyawangan, Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Senin (27/5/2019) pukul 09.00 WIB. Posisinya terlentang di lantai dengan bersimbah darah.

"Ada kerabatnya yang masuk ke rumah berniat mencari korban. Saat masuk kamar menemukan korban sudah meninggal dunia dengan kondisi leher terluka," kata Sukamto, perangkat Desa setempat.

Pihak kepolisian kini tengah melakukan olah TKP. Ada dugaan pelaku pembunuhan adalah suaminya, karena sebelumnya pasangan suami istri ini kerap terlibat cek-cok.

"Saudara korban yang menemukan jenazah sempat bersimpangan dengan suaminya. Dugaanya pelaku adalah suaminya sendiri," kata Bungkek, panggilan akrab Sukamto.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Begitu juga keberadaan Ahmad Zaini, suami korban hingga kini belum diketemukan. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2EAimmm

No comments:

Post a Comment