Pages

Wednesday, May 1, 2019

Ini yang Diwaspadai Valverde dari Liverpool

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde meminta anak asuhnya mewaspadai permainan Liverpool di 15 menit pada setiap babak. Menurut dia, di momen itulah Si Merah tampil berbahaya.

Barcelona akan menjamu Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Valverde tak hanya mewaspadai trio lini depan The Reds yang tajam.

Tapi, pelatih asal Spanyol juga mewaspadai agresivitas Liverpool di 15 menit awal di setiap babak. Anak asuhnya harus siap menghadapi permainan keras dan tak jarang kontak fisik.

"15 menit di setiap babak sangat penting. Di situlah mereka mencoba menekan, mendorong, dan melakukan apa saja kepada Anda. Mereka sangat kuat di depan, punya kecepatan, dan bermain dengan tempo tinggi," kata Valverde, dikutip dai Guardian.

"Tak banyak perubahan dalam tim mereka seperti tahun lalu. Mungkin hanya posisi penjaga gawang (Alisson) dan Naby Keita di tengah. Selebihnya sama. Mereka juga punya pengalaman bermain di laga penting karena tampil di final Liga Champions musim lalu," ujarnya.

"Tak hanya lini depan, mereka juga bisa tampil kolektif. Pressing tinggi, menekan lini belakang lawan, mencoba merebut bola di lapangan tengah, dan serangan balik cepat. Mereka benar-benar tim yang bagus. Di segala sisi, mereka lawan yang menakutkan dan kami harus bermain sangat baik," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2vxhha2

No comments:

Post a Comment