Pages

Sunday, May 26, 2019

Jokowi Kembali Beri Bantuan Pedagang

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menerima pedagang yang menjadi korban penjarahan yakni Usma (64) di Istana Merdeka, Jakarta pada Senin (27/5/2019). Usma merupakan korban penjarahan ketiga yang bertemu Jokowi.

Sebab, Jokowi sudah memanggil dua pedagang yang jadi korban penjarahan yakni Abdul Rajab dan Ismail di Istana Merdeka, Jumat (23/5/2019). Mereka menjadi korban penjarahan saat kerusuhan di kawasan Sabang, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat pada 22 Mei 2019.

Kini, giliran Usma yang melakukan pertemuan tertutup dengan Jokowi. Setelah pertemuan kurang lebih 30 menit, Usma pulang sambil menenteng plastik berwarna hitam yang berisi baju. Menurut dia, baju tersebut pemberian dari Jokowi.

"Ini dikasih baju sama Pak Jokowi, ada tiga potong. Karena kan baju saya yang disimpan di kios kebakar semuanya," kata Usma di Kompleks Kepresidenan Jakarta.

Selain itu, Usma mengaku diberi modal juga oleh Presiden Jokowi untuk tambahan jualan. Karena, Usma mengklaim mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta akibat tokonya dijarah perusuh 22 Mei. Namun, Usma tidak menyebut berapa nominal modal yang diberikan Jokowi.

"Tadi ngobrol saja sama Pak Jokowi, dikasih uang tambahan juga buat beli modal. Alhamdulilah, terima kasih banyak Pak Jokowi," ujarnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2X9I5ZZ

No comments:

Post a Comment