Pages

Wednesday, May 1, 2019

Kabar Baik bagi Liverpool Jelang Main di Nou Camp

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool mendapat kabar baik jelang lawatan ke kandang Barcelona. Roberto Firmino masuk dalam skuad dan kemungkinan bisa dimainkan pada leg pertama semifinal Liga Champions Eropa.

Firmino sempat mengalami cedera saat berlatih sebelum Liverpool menghadapi Huddersfield di Liga Premier Inggris, Jumat (26/4/2019) kemarin. Hasil pemeriksaan tim dokter memperlihatkan ada robekan kecil pada otot penyerang 27 tahun.

Kondisi tersebut membuat Firmino diragukan bisa tampil saat Liverpool bertamu ke kandang Barcelona, Nou Camp, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB, pada leg pertama semifinal Liga Champions Eropa.

Kabar baiknya, Firmino tak perlu waktu lama untuk memulihkan cederanya. Ia sudah bisa ikut berlatih bersama tim, Selasa (30/4/2019) waktu setempat.

Setelah melihat kondisi terkini Firmino serta memperhatikan masukan dari tim dokter, Jurgen Klopp akhirnya memutuskan Firmino masuk dalam skuad menghadapi Barca. Namun demikian, Klopp belum bisa memastikan apakah akan menurunkan pemain asal Brasil tersebut.

"Kita semua tahu sejak awal bahwa ini akan berpacu dengan waktu. Kami tidak harus membuat keputusan hari ini karena tidak ada pertandingan, kami bisa menunggu," kata Klopp dikutip dari laman resmi klub.

"Sejauh ini terlihat bagus, tapi sampai besok saya harus membuat keputusan, setelah waktu makan siang. Itulah yang akan saya lakukan," ia melanjutkan.

Sejauh ini, Firmino sudah mengemas empat gol dari sepuluh penampilannya di Liga Champions Eropa.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2DGUu01

No comments:

Post a Comment