Pages

Wednesday, May 1, 2019

Klopp Kaget Liverpool Tetap Bagus Tanpa Coutinho

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak menyangka anak asuhnya bisa tampil baik seperti saat ini tanpa Philippe Coutinho. Klopp sempat ragu timnya bisa mengatasi situasi tanpa Coutinho.

Coutinho meninggalkan Liverpool ke Barcelona pada Januari 2018 lalu. Pemain asal Brasil meminta dimasukkan ke dalam daftar jual setelah mengetahui Barcelona berminat mendatangkannya.

Liverpool sempat kehilangan Luis Suarez yang juga ke Barcelona. Awalnya, Klopp mengira anak asuhnya harus beradaptasi lagi karena kehilangan Coutinho. Tapi, situasi justru sebaliknya.

Tanpa Coutinho, Liverpool mampu lolos ke final Liga Champions musim lalu. Kemudian, musim ini Si Merah bersaing dengan Manchester City untuk menjuarai Liga Primer Inggris sekaligus sudah berada di semifinal Liga Champions.

"Ya, kami sangat merindukan Coutinho, karena dia pemain kela dunia dan saya senang bekerja sama dengannya," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi saya harus bisa menerimanya dan kami tetap tampil bagus. Ketika pertama kali saya dengar dia ingin pergi ke Barcelona, saya tak membayangkan kami bisa tampil bagus tanpa dia. Tapi kenyataannya demikian. Ini bagus untuk kedua belah pihak," katanya.

Coutinho akan berhadapan dengan mantan klubnya, Liverpool, pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB di Camp Nou.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2LfjDFe

No comments:

Post a Comment