Pages

Wednesday, May 1, 2019

Ozil: Masa Depan Saya Tergantung Arsenal

INILAHCOM, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, menegaskan dia senang berada di klub dan ingin tinggal di Emirates musim depan.

Ozil masih memiliki dua musim tersisa di dalam kontraknya saat ini, tapi akhi-akhir ini dirumorkan akan meninggalkan The Gunners.

Namun, baru-baru ini Unai Emery (pelatih) mengatakan ia bahagia dengan mantan pemain timnas Jerman itu yang sudah tampil konsisten.

Dalam wawancara dengan SkySport, Ozil mengatakan senang di Arsenal, tetapi terkait masa depannya tetap tergantung pada klub.

"Tentu saja (ingin tinggal). Saya punya dua musim lagi dalam kontrak saya. Saya tidak tahu setelah itu tetapi saya punya dua musim lagi," ujarnya.

"Apakah saya bahagia? Ya, kenapa tidak. Sekarang saya berusia 30 tahun, dan masih punya kontrak dua musim lagi," lanjutnya.

"(masa depan) itu tergantung pada klub juga, tetapi kontrak saya masih tersisa dua musim lagi, setelah itu saya tidak tahu apa yang terjadi," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GRT7vY

No comments:

Post a Comment