Pages

Wednesday, May 1, 2019

Prabowo Diteriaki Buruh 'Presiden Indonesia Kita'

INILAHCOM, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akhirnya menghadiri kegiatan perayaan Hari Buruh 2019 atau May Day di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

Kedatangan Prabowo disambut dengan riuh teriakan dan seruan oleh massa buruh. Saat tiba di lokasi, Prabowo disambut dengan teriakan-teriakan 'presiden' dari massa buruh yang sudah memadati area Tenis Indoor sejak pagi.

"Mari kita sambut Presiden Indonesia yang baru kita, presiden pilihan umat," kata orator buruh di atas mobil komando.

Massa buruh terlihat gemuruh menyambut Prabowo. Mobil-mobil komando yang dibawa oleh massa buruh terus meneriakkan dukungan kepada Prabowo.

Prabowo terlihat berdiri di mobilnya dan melambaikan tangannya ke arah massa buruh yang terus memanggilnya. Ia juga sempat bergaya dua jari khas pasangan Prabowo-Sandiaga.

Selain Prabowo, terlihat Waketum Gerindra Fadli Zon yang lebih dulu tiba di lokasi. Prabowo dan Fadli Zon saat ini sudah berada di dalam Tenis Indoor Senayan.

Diketahui, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPI) Said Iqbal sebelumnya memang mengundang Prabowo dalam kegiatan tersebut. Dalam acara itu, Prabowo akan menyampaikan pidato politiknya di tengah-tengah massa buruh.[ris]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2LhEnwb

No comments:

Post a Comment