Pages

Thursday, May 2, 2019

Pujian Klopp untuk Messi

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona atas Liverpool. Jurgen Klopp tak sungkan menyanjung bintang Argentina tersebut.

Bermain pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB di Camp Nou, Liverpool tumbang dengan skor 0-3. Tiga gol Barcelona dicetak Luis Suarez dan Messi (2).

Dua gol yang disarangkan Messi ke gawang Liverpool merupakan gol ke-600 bersama Barcelona. Gol kedua tercipta dengan indah. Tendangan bebas dari jarak cukup jauh, Messi mampu melepaskan tendangan melengkung ke pojok kiri gawang.

Klopp tak sungkan menyanjung Messi, meskipun dia mengaku anak asuhnya sudah mengawal pemain kidal itu dengan baik.

"Di momen seperti itu, dia tak terhentikan. Kami tak bisa menghentikan tendangan bebas. Dia pemain kelas dunia. Gol keduanya mungkin bukan yang terindah dalam kariernya, tapi itu menunjukkan skil Messi," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Saya senang dengan cara kami bertahan melawan semua pemain Barcelona termasuk Messi. Saya sedikit mengaguminya, tapi anak asuh saya tidak terlalu menghormatinya berlebihan. Mereka sudah berusaha melakukan upaya secara legal, ka

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2PDJuoI

No comments:

Post a Comment