Pages

Wednesday, May 1, 2019

Semua Lini Fashion Dapat Dukungan Pemerintah

INILAHCOM, Jakarta - Segela macam lini industri fashion mendapat dukungan dari pemerintah. Hal tersebut ditekankan oleh Gati Wibawaningsih, Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka dari Kementerian Perindustrian.

"Tidak hanya alas kaki saja. Memang eksportnya untuk alas kaki meningkat, tidak hanya industri kecil dan menengahnya saja, tetapi industri yang besar masuk ke dalamnya," kata Gati saat ditemuidi acara pembukaan Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019, Rabu, (01/05/2019).

Dia menjelaskan, pihak pemerintah selalu mendukugn segala bentuk komoditi dan lini yang ada di negara. Termasuk juga, kosmetik, fashion dan lainnya.

"Kami, pemerintah harus mensuport semua komoditi yang ada di negera. Untuk kosmetik misalnya, kami bekerja sama dengan BPOM. Ini kami memfasilitasikan dengan BPOM agar semakin gampang untuk urusan - urusan lain," tambahnya.

Industi fashion memang sangat besar. Mulai dari ujung rambut hingga kaki.Hal tersebut sangat berkembang dalam segi bisnis maupun industri. (tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GUB61F

No comments:

Post a Comment