Pages

Wednesday, May 1, 2019

Teco Tak Permasalahkan Jadwal Diubah

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengaku tak mempermasalahkan diubahnya jadwal pertandingan antara timnya dengan Persija Jakarta.

Semula Bali United akan menghadapi Persija di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia, pada Sabtu (4/5/2019), namun akhirnya diundur sehari menjadi hari Minggu (5/5/2019).

"Kami tidak ada masalah dengan adanya perubahan jadwal. Justru dengan pengunduran jadwal, kami bisa waktu persiapan agar lebih matang jelang menghadapi Persija," ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Selain hari, venue pertandingan yang semula di Stadion Patriot Candrabhaga, juga dipindahkan kei Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

"Ya, meskipun kami akan bermain di Stadion Wibawa Mukti, tapi antusias suporter Persija untuk hadir ke Stadion pasti luar biasa. Tentu saya juga senang bisa bertemu dengan beberapa teman yang saya kenal di Persija," lanjutnya.

"Selain itu saya juga tetap respek dengan suporter Persija. Tapi saya juga harus fokus untuk bisa membawa tim Bali United meraih hasil terbaik," tandasnya menutup.

Sumber: Bali United

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UUwzjs

No comments:

Post a Comment