Pages

Saturday, June 29, 2019

Cetak Gol ke-200, Bepe: Saya akan Terus Cetak Gol

INILAHCOM, Jakarta - Bambang Pamungkas telah mencetak 200 gol untuk Persija Jakarta, menyusul satu gol yang dicetak di masa injury time saat menang dari Borneo FC.

Bepe menjadi pahlawan kemenangan saat Persija mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1, pada leg pertama babak semifinal Piala Indonesia, Sabtu (29/6/2019).

Meski sudah mengoleksi 200 gol, Striker berusia 39 tahun itu mengaku tidak akan berhenti mencetak gol untuk Tim Macan Kemayoran selama masih bermain.

"Ini pertandingan spesial, bukan karena saya sudah mencetak 200 gol, tapi karena pentingnya kami bisa menang pada laga kandang," ungkap Bepe dikutip dari PSSI.

"Tugas dari seorang striker adalah mencetak gol, saya merasa itu sudah menjadi tugas saya. Jadi selama saya bermain, saya akan terus mencetak gol untuk tim ini," tuturnya.

Sementara itu, Bepe pertama kali mencatatkan namannya di papan skor ketika mencetak gol ke gawang PS Deli Serdang pada 1999 lalu.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2J7uIDO

No comments:

Post a Comment