Pages

Friday, June 28, 2019

Empat Bandar Ini Ternyata Kuasai 3 Pabrik Sabu

INILAHCOM, Jakarta - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan, tiga pabrik sabu yang diungkapnya selang satu tahun belakangan, stidaknya ada empat orang yang menguasai. Salah satunya meninggal dunia karena sakit. Sedangkan tiga tersangka lainnya berhasil di tangkap di kawasan Cipondoh, Cibinong, dan Citra 2 Kalideres, Jakarta Barat.

"Mereka ini biasaya satu guru satu ilmu ini ada 4 orang yang menguasasi peracikan dan pembuatan sabu 4 orang ini satu orqng sudah meninggal, 2 orang sudah kami amankan sebelumnya dan 1 ini yang terakhir. Mereka satu kelompok," katanya.

Menurut Erick, kemampuan dan hasil dari pabrik sabu ini kualitasnya sama dengan sabu Import. Bahkan, di perumahan Citra 2 Kalideres, alat yang dimiliki tersangka sangat sempurna.

"Mereka sudah melakukan eksprerimen dan barangnya yang dihasilkan makin berkualitas," bebernya

Sebagaimana diberitakan, Polres Jakarta Barat menggerebek rumah mewah di Perumahan Citra 2, Kalideres, Jakarta Barat pada Minggu (23/6/2019) dini hari.

Rumah itu digrebek karena dijadikan tempat pembuatan sabu. Dari dalam rumah polisi mengamankan Mahendar Wanto murid dari PC pemilik pabrik sabu di Cipondoh. [wll]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2XiFgdt

No comments:

Post a Comment