Pages

Thursday, June 27, 2019

HUT Ke-46, Jasindo Melengkapi Kebutuhan Konsumen

INILAHCOM, Jakarta Di usia ke-46 tahun, PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) ingin selalu hadir melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan berbagai produk unggulan.

Melalui semangat tersebut, dalam perayaan HUT ke-46 Jasindo mengusung tema yang agak berbeda, yaitu: Transform To Hero : 46 Tahun Asuransi Jasindo Melengkapi Hidupmu. Tema tersebut mengandung filosofi bahwa asuransi Jasindo akan selalu menjadi penolong bagi konsumennya dalam keadaan sesulit apapun layaknya seorang pahlawan yang rela berkorban demi menolong sesama.

Tagar #MelengkapiHidupmu pun dikampanyekan dengan maksud bahwa produk-produk asuransi Jasindo akan menjadi pelengkap baik oleh klien yang bersifat individu maupun perusahaan.

"Pada ulang tahun kami ke-46 kali ini, kita menyusun tema Transform To Hero. Berbeda dengan tema tahun sebelumnya, kita menginginkan seluruh insan Jasindo bisa mengintrospeksi diri dan mewujudkan kerja ke depan dengan menjadi "hero" baik bagi dirinya sendiri, perusahaan, keluarga serta lingkungan terdekat," Ucap Direktur Utama PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), Edie Rizliyanto dalam rilis kepada media di Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Selaras dengan tujuan tersebut, pada perayaan ulang tahun yang digelar pada Rabu (26/6/2019) di Ballroom Mall Kuningan City, Jakarta, setiap karyawan Jasindo diwajibkan untuk berdandan ala superhero favorit mereka masing-masing (cosplay), dimana tiap grup serta kantor cabang Jakarta dan sekitarnya berlomba mengirimkan perwakilan terbaiknya yang akan menggunakan kostum movie character.

Dalam kesempatan ini, Asuransi Jasindo berkomitmen untuk lebih mendekatkan diri dengan para konsumen dengan diluncurkannya web apps pembelian produk Asuransi Jasindo. Di mana, kini konsumen atau masyarakat dengan mudah melakukan pembelian produk melalui online tanpa harus bersusah payah datang ke kantor cabang/penjualan asuransi Jasindo dan proses ini diklaim jauh lebih praktis dan efisien. [tar]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FDy9kJ

No comments:

Post a Comment