Pages

Thursday, June 27, 2019

KH Maruf: Bismillah, Mohon Doa & Dukungannya

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden 01 KH. Maruf Amin mengatakan, putusan Mahkamah Konstitusi (MK) bukanlah putusan yang memenangkan satu pihak dan mengalahkan pihak yang lain. Menurutnya putusan MK adalah putusan untuk kemaslahatan dan kebaikan seluruh bangsa.

Hal itu disampaikannya dalam mendampingi Presiden Jokowi yang menggelar konfrensi pers menyikapi putusan MK di Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (27/6/2019) malam.

"Oleh karena itu, marilah keputusan MK kita sikapi mengutuhkan kita sebagai bangsa, tidak ada lagi friksi, karena kita semua satu, kita Indonesia, tugas kita sekarang bagaimana mewujudkan cita-cita proklamasi, pendiri bangsa dan mensejarahterakan bangsa, memajukan bangsa, marilah kita bahu membahu mulai malam ini. Dengan ucapan Bismillah kita bersama membangun negeri ini untuk kebaikan," kata Maruf.

Maruf juga meminta dukungan kepada seluruh rakyat dapat menjalankan tugas sebagai Wakil Presiden nantinya dengan sebaik-baiknya dan amanah.

"Mohon doa, mohon dukungan, mohon pengertian dan kesiapan kita seluruh bangsa untuk memajukan dan mensejahterakan bangsa," ujarnya.

Seperti diketahui, dalam putusannya, MK menolak seluruh permohonan yang diajukan oleh Prabowo-Sandi. Putusan itu dibacakan dalam sidang yang digelar pada Kamis siang hingga Kamis malam. [fad]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2KHUYIb

No comments:

Post a Comment