Pages

Saturday, June 15, 2019

Khofifah Ajak Warga Jatim Deklarasi Damai

INILAHCOM, Surabaya - Pekikan kerusuhan no, perdamaian yes dan NKRI harga mati terus dikumandangkan oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam deklarasi yang dilakukan bersama masyarakat Jawa Timur yang digelar di sepanjang jalan Polisi Istimewa, Minggu (16/6/2019).

"Kerusuhan No, Perdamaian Yes, NKRI harga mati," ujar Gubernur Jawa Timut Khofifah Indar Parawansa yang diikuti ribuan peserta yang hadir dalam deklarasi tersebut.

Acara ini dimulai pukul 06.00 Wib dengan berjalan santai dari depan rumah Pangdam V Brawijaya dan finish di Monumen Polisi Istimewa. Antusiasme warga begitu luar biasa atas acara yang dilanjutkan dengan senam bersama ini.

Kegiatan yang dikemas dalam olahraga bersama ini dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara 73. Sedang tema Hari Bhayangkara 'Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara'.

Selain itu, digelar penandatanganan bersama Deklarasi Tolak Kerusuan oleh Forkopimda Jawa Timur seperti Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe serta pejabat Utama dari kedua institusi aparat keamanan itu plus masyarakat.

Bentuk deklarasi yang bakal digulirkan seperti #Jogosuroboyo #Jogojawatimur -#Tolakkerusuan #Untukindonesiadamai. Selain kegiatan itu, juga tidak kalah menariknya pada acara tersebut, yakni lomba foto dan Vlog di Photo Booth bertajuk 'Jatim Bersatu Indonesia Damai'. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IiOBbO

No comments:

Post a Comment