Pages

Thursday, June 27, 2019

Prabowo Akan Kumpulkan Anggota Koalisi & Relawan

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto berencana akan mengumpulkan seluruh anggota koalisi usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan sengketa hasil Pemilu Presiden 2019.

"Kami segera undang seluruh pimpinan koalisi adil makmur untuk musyawarah. Tentunya kami juga akan mengundang seluruh relawan yang juga sangat keras berjuang bersama kami," kata Prabowo dalam konfrensi persnya menyikapi putusan MK, di Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019) malam.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah berjuang keras dalam Pemilu 2019.

"Terima kasih kepada seluruh anggota koalisi adil makmur atas kepercayaan, dukungan, kerja keras dan loyalitas dalam perjuangan mendukung kami," ujarnya.

Dalam konfrensi pers itu, Prabowo turut didampingi oleh Sandiaga Uno, Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PAN Eddi Soeparno, Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso dan Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan.
Seperti diketahui, dalam putusannya, MK menolak seluruh permohonan yang diajukan oleh Prabowo-Sandi. Putusan itu dibacakan dalam sidang yang digelar pada Kamis siang hingga Kamis malam. [fad]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LqY4jh

No comments:

Post a Comment