Pages

Friday, June 14, 2019

Sony Xperia Berikutnya Punya 6 Kamera Belakang?

INILAHCOM, San Francisco - Hingga saat ini predikat smartphone dengan kamera belakang terbanyak masih dipegang oleh Nokia 9 PureView yang memiliki lima kamera di bagian punggung. Namun sepertinya, dalam waktu dekat predikat tersebut akan diambil oleh Sony.

Mengutip Phone Arena, seorang pembocor bernama Max J, mengatakan bahwa dirinya mendapat kabar bahwa Sony tengah menggarap smartphone Xperia baru dengan konfigurasi enam kamera belakang.

Bocoran tersebut diunggah Max J melalui akun Twitternya yakni @Samsung_News_.

Dalam cuitannya, ia juga mengunggah sebuah gambar ilustrasi konsep yang bakal diusung. Pada gambar yang diunggah, tampak konfigurasi enam kamera yang disusun secara vertikal pada sisi kiri belakang perangkat.

Keenam kamera tersebut disusun dalam dua baris yang dibungkus dalam sebuah kotak.

"Saya dengar Sony sedang mengerjakan Xperia baru dengan enam kamera belakang dan dua kamera di bagain depan," kicaunya.

Menurut Max J, perangkat ini masih dalam tahap pengembangan. Selain mengusung enam kamera belakang, Xperia anyar ini juga memiliki kamera ganda di bagian depan. Sehingga total ada delapan kamera pada smartphone besutan Sony ini.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dan rincian lainnya dari smartphone ini. Namun, diperkirakan perangkat ini akan memiliki kamera Time-of-Flight (ToF), dan monokrom.

Besar kemungkinan, Xperia dengan enam kamera belakang itu nantinya akan mengusung layar dengan aspek rasio 21:9 yang dapat menampilkan gambar berkualitas 4K.

Smartphone itu juga diperkirakan akan mengusung konfigurasi RAM dan penyimpanan 8GB/128GB.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2INEmvp

No comments:

Post a Comment