Pages

Monday, July 1, 2019

Ini Penyebab Penampilan Persib Kurang Greget

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengakui kekuatan timnya saat ini belum berimbang. Hal itu yang menjadi penyebab kurang geregetnya Maung Bandung di beberapa laga terakhir.

Pria yang pernah menukangi PSM Makassar ini mencotohkan, Persib hanya memiliki satu striker murni yakni Ezechiel N'Douassel. Untuk itu di putaran kedua nanti, Robert memastikan akan ada perubahan terhadap komposisi pemain.

"Tidak seimbang karena hanya mempunyai satu striker murni. Dan saya pikir pemain asing yang datang tanpa seleksi dan itu bukan kesalahan saya," kata Robert, Senin (01/07/2019).

Meski akan melakukan perubahan komposisi pemain, pelatih asal Belanda ini menambahkan, dia akan terus memberikan kesempatan kepada pemain yang ada agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Jadi tentu sekarang kami ingin melihat dulu kualitas pemain dan jika mereka mempunyai peluang seharusnya itu bisa menjadi gol," tambahnya.

"Seperti yang saya katakan mereka bukan pilihan saya dan saya tidak bisa mengubah apapun. Namun nanti akan ada jendela transfer paruh kedua pada 19 Agustus," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Nrap9R

No comments:

Post a Comment