Pages

Friday, July 26, 2019

Milo Kurang Puas Meski Arema Bisa Kalahkan BFC

INILAHCOM, Malang - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak sepenuhnya puas usai timnya mengalahkan Bhayangkara FC (BFC). Milo menyoroti dua gol yang bersarang di gawang Singo Edan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (26/7/2019) sore WIB, Arema terlebih dulu unggul 3-0 sampai memasuki menit ke-60. Tiga gol tuan rumah masing-masing dicetak Dedik Setiawan serta Sylvano Comvalius di babak pertama, kemudian gol Makan Konate di awal babak kedua.

Unggul cukup jauh membuat Arema menurunkan intensitas tekanan, situasi tersebut dimanfaatkan Bhayangkara FC untuk menipiskan skor jadi 3-2 dalam kurun waktu tiga menit lewat Flavio Beck serta Herman Dzumafo. Beruntung bagi Arema, sampai laga berakhir tidak ada gol tambahan yang dicetak Bhayangkara FC.

Milo mengakui dua gol yang bersarang di gawang Arema akibat hilangnya fokus barisan pertahanan timnya disebabkan faktor kelelahan. Milo tak bisa melakukan rotasi pemain belakang dalam laga tersebut karen minimnya stok pemain bertahan yang fit.

Pelatih asal Serbia terpaksa memainkan Dendi Santoso yang harus bermain full meskipun tidak dalam kondisi fit, begitu juga kiper Utam Rusdiana yang selalu main sejak pekan pertama.

"Kami sudah sampaikan sebelumnya, jika Bhayangkara adalah tim bagus. Dan itu benar terjadi hari ini. Dua gol tercipta, karena faktor pemain, kekompakan masih menjadi kunci utama," ungkap Milo.

"Perubahan posisi Dendi dan Hanif sungguh memiliki dampak pada pertandingan. Dan faktor itu juga memberikan peluang tim tamu menciptakan gol."

"Jayus memang kita pasang lebih awal, karena Dendi mengalami demam. Pavel baru kita masukkan di penghujung akhir babak kedua. Karena tidak ada pilihan lain memperkuat pertahanan tim," ia menambahkan.

Arema selannjutnya akan jumpa Persib Bandung pada 30 Juli 2019. Singo Edan harus bisa meraih poin di kandang untuk mengangkat peringkat mereka ke papan atas. Saat ini, Arema berada di posisi lima dengan mengemas 15 poin dari sembilan laga.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/32RyCKc

No comments:

Post a Comment