Pages

Tuesday, July 2, 2019

Persebaya Dibayangi Krisis Pemain Jumpa Persib

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya dibayangi krisis pemain jelang bigmatch kontra Persib Bandung. Namun demikian, Djajang Nurjaman tetap optimistis dengan komposisi skuad yang ada.

Saat jumpa Persela Lamongan pada Senin (1/7/2019) kemarin tiga pemain Persebaya terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera yakni Oktafianus Fernando yang harus diganti pada menit 40, Fandi Eko Utomo menit 71 setelah terlihat memegangi kakinya dan Osvaldo Haay yang keluar menit 84.

Ketiganya masih menjalani pemeriksaan medis lanjutan untuk menentukan layak atau tidaknya bermain melawan Persib di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (6/7/2019) mendatang.

Selain tiga nama diatas, Persebaya dipastikan tidak bisa diperkuat Daminian Lizio yang mendapat kartu merah saat melawan Persela, serta Manu Dzalilov yang masih menepi setelah mendapat tiga jahitan di pelipisnya.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, mengaku tak terlalu khawatir dengan kesiapan timnya. Ia memastikan Bajul Ijo punya pemain pelapis dengan kualitas tak jauh berbeda dengan pemain yang cedera.

""Antisipasinya, saya percayakan pada pemain yang fit (lawan Persib). Situasi ini bukan yang pertama kali bagi Persebaya," kata pelatih yang akrab disapa Djanur.

Persebaya pernah mengalami situasi sulit saat sejumlah pemain utamanya mengalami cedera. Sebelumnya, tim asal Jawa Timur menghadapi Borneo FC tanpa Otavio Dutra, Hansamu Yama, dan Misbakhus Solikin yang cedera.

Meskipun demikian, di akhir laga Persebaya mampu meraih kemenangan 2-1 di kandang Borneo FC. Berkaca pada laga tersebut, Djanur optimistis tim asuhannya bisa mengulang performa serupa.

"Mudah-mudahan pemain lain sama baiknya, kami kan ada 27 pemain," pungkasnya.(beritajatim)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/304LjiA

No comments:

Post a Comment