Pages

Monday, July 1, 2019

RESMI: Adrien Rabiot Pemain Baru Juventus

INILAHCOM, Turin - Juventus resmi memperkenalkan Adrien Rabiot sebagai pemain barunya. I Bianconeri mendapatkan Rabiot secara cuma-cuma dari Paris Saint-Germain (PSG).

Indikasi Rabiot bakal segera merapat ke Juve sudah terlihat sejak kedatangannya di Turin, Minggu (30/6/2019) kemarin untuk menjalani tes medis pada Senin (1/7/2019) waktu setempat. I Bianconeri kemudian mengumumkan rampungnya transfer pemain kebangsaan Prancis, Selasa (2/7/2019) dini hari tadi.

"Adrien Rabiot, lahir 3 April 1995 di Saint-Maurice, Prancis, akan menjadi pemain Juventus, setelah tujuh tahun di Paris Saint-Germain (PSG)," demikian pernyataan resmi klub.

Dalam keterangan resminya, Juve tidak mengungkap secara rinci durasi kontrak yang diberikan kepada gelandang 24 tahun. Kabar yang beredar menyebut Rabiot sudah menyepakati kontrak berdurasi empat musim dan akan mendapat bayaran 7 juta Euro (111 miliar Rupiah) per musim.

Juve mendapatkan Rabiot secara gratis dari PSG setelah kontraknya habis pada 30 Juni 2019. Ia menjadi pemain ketiga yang direkrut Juve di jendela transfer musim panas ini, sebelumnya Si Nyonya Tua mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal serta Luca Pellegrini dari AS Roma.

Sebelum resmi gabung ke Juve, Rabiot tujuh musim membela PSG. Sejak 2012, ia sudah tampil sebanyak 227 kali dan mencetak 24 gol serta 17 assists.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NqTKn6

No comments:

Post a Comment