Pages

Saturday, July 27, 2019

Salip Napoli, Arsenal Selangkah Lagi Gaet Pepe

INILAHCOM, London - Arsenal dikabarkan selangkah lagi mendapatkan Nicolas Pepe dari Lille. Jika benar, artinya The Gunners berhasil menyalip Napoli yang kabarnya sudah mencapai kesepakatan lebih dulu.

Lille dikabarkan sudah menerima proposal dari Napoli senilai 80 juta Euro. Rumor ketertarikan Napoli pada pemain berusia 24 tahun itu tercium ketika sang agen mengunjungi pemusatan latihan Napoli.

Kini, Pepe dikabarkan selangkah pindah ke Arsenal. The Gunners disebut akan merampungkan transfer pemain berusia 24 tahun, Senin (29/7/2019).

Sebelumnya Pepe memang sudah mencapai kesepakatan degan Napoli. Tapi, agen Pepe menolak nilai kontrak yang diajukan tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Diberitakan Daily Mail, Arsenal diyakini memberikan tawaran kontrak lebih bagus dibandingkan Napoli. Hanya saja, klub London Utara itu akan mencicil pembayaran transfer ke Lille karena dana transfer Meriam London sangat terbatas musim ini.

Arsenal sudah lama tertarik dengan Pepe. Musim lalu, pemain asal Pantai Gading mencetak 23 gol dari 41 penampilan di semua kompetisi. Sebelumnya, tim asuhan Unai Emery ingin mendatangkan Wilfried Zaha, tapi gagal karena terlalu mahal.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2yjLUkI

No comments:

Post a Comment