Pages

Saturday, August 31, 2019

Krisis Striker, MU Maksimalkan Greenwood

INILAHCOM, Manchester - Manchester United akan memaksimalkan potensi striker muda, Mason Greenwood, ketika bertandang ke markas Southampton, Sabtu (31/8/2019) malam WIB.

Greenwood berpeluang dimainkan sebagai starter di laga nanti, setelah Anthony Martial mengalami cedera paha dan membuatnya absen dalam perjalanan ke Southampton tersebut.

Pemain 17 tahun itu dinilai akan menjadi satu-satunya opsi striker milik United hingga paruh pertama musim Liga Premier Inggris. Sebab mereka baru saja kehilangan Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan seharusnya klub mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas, tapi klub tidak menemukan pemain yang cocok untuk tim.

"Saat ini kami sedang menciptakan peluang, tetapi tentu saja kami selalu mencari seseorang untuk meningkatkan kami, dan kami melakukannya dan kami sedang mencari," kata Solskjaer dikutip dari SkySport.

"Seperti yang saya katakan dalam perjalanan kembali dari tur, kami masih mencari pengganti Romelu jika dia pergi. Kami salah, jujur kami tidak menemukan yang tepat dan kami tidak mendapatkan jawaban yang kami inginkan," lanjutnya.

Meski demikian, Solskjaer tetap yakin dengan kualitas Greenwood. Karena menurutnya pemain muda tersebut cukup agresif mencetak gol ketika berada di depan gawang lawan.

"Mason adalah pemain sepak bola dengan bakat alami. Dia menjadi hidup ketika semakin dekat ke gawang, yang bagus untuk dilihat, dan di sesi penyelesaian dia selalu berhasil dari dua yang terakhir, dia selalu mencetak skor terbanyak," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NJE2ld

No comments:

Post a Comment