Pages

Sunday, August 4, 2019

Persib Kalah Menyakitkan, Robert Kecewa

INILAHCOM, Martapura - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak bisa menutupi rasa kecewanya saat anak asuhnya dikalahkan Barito Putera 0-1. Persib kalah secara menyakitkan.

Berlaga di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8/2019) malam WIB, Persib hampir mencuri satu poin dari Barito Putera. Tapi, tim tuan rumah bisa mencetak gol di injury time atau tepatnya menit ke-90+5 melalui Ady Setiawan.

"Saya merasa kecewa, karena kita kebobolan di detik-detik terakhir pertandingan dan kalah 0-1. Saya pikir para pemain melakukan hal yang cukup untuk membawa hasil imbang dari sini," ungkap Robert, di laman resmi klub.

Di satu sisi, Robert mengapresiasi kepemimpinan wasit. Menurut dia, wasit Nusur Fadilah telah berlaku adil di sepanjang pertandingan sehingga mampu menciptakan tontonan yang menarik.

"Saya rasa wasit memimpin pertandingan hari ini dengan bagus. Dan saya senang melihat itu. Wasit memimpin pertandingan dengan sangat fair untuk kedua tim," tambahnya.

"Selamat untuk Barito, tapi saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil bagi pertandingan tadi," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LZN11K

No comments:

Post a Comment