Pages

Saturday, August 31, 2019

PSM akan Fokus ke Semua Pemain Persela

INILAHCOM, Makassar - PSM Makassar akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (1/9/2019), dalam lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2019.

Tim Juku Eja akan menghadapi tim yang memiliki striker tersubur sepanjang kompetisi Liga 1 2019, ia adalah Alex Dos Santos, yang sudah mencetak 15 gol.

Meski demikian, PSM tidak hanya akan fokus kepada satu pemain itu saja. Sebab, Persela adalah tim yang berkualitas dan mampu memanfaatkan peluang.

"Tidak ada penjagaan khusus untuk satu pemain. Persela memiliki kualitas, bukan cuma striker tapi ada pemain lain yang bisa memanfaatkan momen. Jadi semua pemain lawan kita waspadai," kata Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

Salah satu kemenangan mengejutkan Persela adalah ketika membantai Tira Persikabo 6-1, dan di laga tersebut Alex mencetak hattrick.

"Persela membukukan hasil yang bagus melawan Tira Persikabo. Hasil itu tentu saja membakar semangat mereka. Namun kita juga memainkan pertandingan yang bagus pada pertandingan sebelumnya," lanjutanya.

Saat ini PSM menempati peringkat 8 klasemen sementara dengan torehan 20 poin, berada di atas Persela yang berada di peringkat 14 dengan perolehan 15 poin. Itupun PSM defisit tiga laga tunda.

Sumber: Liga Indonesia

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ZFpbLb

No comments:

Post a Comment