Pages

Saturday, August 3, 2019

Redmi Siapkan Smartphone Gaming dengan Helio G90T

INILAHCOM, New Delhi - Redmi bakal meluncurkan smartphone perdana mereka yang dibekali dengan chipset gaming teranyar MediaTek, Helio G90T.

Hal itu disampaikan oleh Vice President Xiaomi India Manu Kumar Jain pada saat momen peluncuran chipset Helio G90 dan G90T, baru-baru ini.

Dia juga mengonfirmasi kabar tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

"Kami akan meluncurkan ponsel dengan chipset G90T yang memiliki performa luar biasa. Bersiaplah untuk pengalaman gaming terbaik!" ujar Jain via akun Twitter @manukumarjain.

Meski demikian, dia tidak menyebut secara detail seri Redmi apa yang bakal dibekali dengan chipset Helio G90T.

Namun, menurut Jain, chipset MediaTek Helio G90T ini bisa menggenjot performa ponsel yang diusungnya. Dia kemudian menambahkan ponsel yang ditenagai oleh Helio G90T bisa mendapatkan skor AnTuTu hingga lebih dari 220.000.

Angka tersebut tak jauh berbeda dengan skor benchmark AnTuTu pada ponsel yang ditenagai chipset Snapdragon 730 atau Kirin 810. Sehingga ada kemungkinan smartphone gaming dengan Helio G90T yang bakal diluncurkan Redmi, bakal mengisi segmen pasar kelas menengah.

Berbicara soal Helio G90T, chipset gaming teranyar MediaTek itu memiliki konfigurasi CPU octa-core dengan kecepatan clock maksimal 2,05GHz, serta dipadukan dengan pengolah grafis (GPU) Mali G76 3EEMC4 yang memiliki kecepatan hingga 800MHz.

Spesifikasi lainnya mencakup dukungan RAM model LPDDR4X hinga kapasitas 10GB (kecepatan hingga 2.133MHz), konfigurasi quad-camera hingga 64MP (main camera), dan fitur penunjang 'HyperEngine' untuk memaksimalkan pengalaman gaming, demikian lansir Gadget 360.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LYRrWO

No comments:

Post a Comment