Pages

Saturday, August 10, 2019

Refresh Rate Layar Pixel 4 Setara Ponsel Gaming?

INILAHCOM, San Francisco - Rumor terkait Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL terus mengalir di dunia maya. Terbaru, lini smartphone generasi berikutnya dari Google ini disinyalir bakal dibekali dengan layar yang memiliki tingkat refresh rate 90Hz yang disebut 'Smooth Display'.

Informasi tersebut diperoleh dari sumber industri yang berbicara kepada laman 9to5Google. Hingga saat ini, pihak Google belum memberikan konfirmasi terkait rumor ini.

Jika dilihat secara detail, tingkat refresh rate dengan angka 90Hz serupa dengan layar yang diusung oleh OnePlus 7 Pro, smartphone gaming Nubia Red Magic 3, dan ASUS ROG Phone generasi pertama.

Selain tingkat refresh rate layar, sejumlah spesifikasi lain juga dibeberkan oleh sang pembocor. Dari segi besar layar, Pixel 4 disinyalir bakal mengusung layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi Full HD+. Sementara Pixel 4 XL bakal memiliki layar lebih luas, yaitu 6,3 inci dengan resolusi Quad HD+.

Spesifikasi lainnya yang dibocorkan mencakup konfigurasi kamera ganda (12MP dan lensa telefoto 16MP), chipset Snapdragon 855, RAM hingga 6GB, memori internal hingga 128GB, beserta baterai 2800mAh (Pixel 4) dan 3700mAh (Pixel 4 XL).

Duo ponsel Google Pixel teranyar itu diprediksi bakal meluncur sekitar Oktober mendatang, mengingat Google biasanya meluncurkan produk Pixel di bulan itu, seperti Pixel 3 dan Pixel 3 XL misalnya, yang meluncur pada 9 Oktober tahun lalu.

Meski demikian, hal-hal terkait spesifikasi dan tanggal peluncuran memang belum bisa dipastikan, lantaran hanya berupa rumor. Kita nantikan saja bersama perkembangan kabar selanjutmya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2YFQ46a

No comments:

Post a Comment