Pages

Thursday, August 29, 2019

Soal Wacana Wagub DKI, DPRD Mau Adaptasi Dulu

INILAHCOM, Jakarta - Partai Gerindra memastikan hingga saat ini belum menggodok nama-nama baru untuk menjadi kandidat wakil gubernur DKI Jakarta baru pengganti Sandiaga Uno.

Sebagaimana diketahui belakangan dikabarkan ada nama pensiunan TNI dan Polri yang berpotensi mengisi kursi wagin DKI. Hal ini berdasarkan wacana yang disampaikan politikus Gerindra, Arief Puoyono.

Kedua nama yang santer disebut antara lain Deputi Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Mayjen Tatang Zaenuddin dan mantan Kapolda Metro Jaya Komjen Mochamad Iriawan.

Politikus Gerindra, Prabowo Soenirman mengungkapkan sejauh ini masih dua nama yang diusulkan ke DPRD menjadi kandidat wagub DKI, yakni politikus PKS Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu.

"Memang belum ada nama kandidat baru, tapi pastinya hal ini akan kami jadikan perhatian," ujar Prabowo kepada INILAHCOM, Jakarta, Kamis (28/8/2019).

Sementara itu, saat disinggung soal kelanjutan proses pemilihan dan pengesahan wagub DKI baru akan dilakukan, politikus yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD DKI ini meminta publik bersabar.

"Tunggu saja, sekarang ini kami masih adaptasi juga karena anggota-anggota DPRD baru. Belum tahu apakah ke depannya nanti ada kandidat baru. Sejauh ini belum," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/30LtfuK

No comments:

Post a Comment