Pages

Monday, September 2, 2019

Andik Vermansyah Ungkap Kekuatan Timnas Malaysia

INILAHCOM, Jakarta - Andik Vermansyah sudah tahu gaya permainan timnas Malaysia. Ia menyebut Indonesia perlu mewaspadai serangan balik Harimau Malaya.

Indonesia akan memulai Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan menjamu Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019) lusa. Sebanyak 26 pemain sudah menjalani pemusatan latihan (TC) sejak pekan terakhir Agustus kemarin.

Andik yang pernah merumput di Malaysia bersama klub Selangor FA pada tahun 2013-2018 menilai timnas Malaysia punya kualitas pemain merata baik di tim utama maupun cadangan.

Pemain kelahiran Surabaya itu menyebut kekuatan Malaysia terletak pada kecepatan transisi permainan. Skuad asuhan Nilo Vingada akan bertahan sangat dalam kemudian menunggu momen untuk melakukan serangan balik cepat.

"Serangan balik mereka harus diwaspadai karena setelah bertahan, Malaysia bisa langsung ke depan," kata Andik usai menjalani latihan di SUGBK, Senin (2/9/2019) malam WIB.

Lebih lanjut, Andik mengatakan timnas Malaysia bukan tanpa kelemahan. Kuncinya Indonesia harus bermain cerdas dan penuh determinasi.

"Saya tahu kelemahan mereka (Malaysia), tetapi agak susah memanfaatkan itu kalau tidak bekerja keras," pungkasnya.(tar)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PBZxqX

No comments:

Post a Comment