Pages

Sunday, September 1, 2019

Neville Lega Lukaku Angkat Kaki dari MU

INILAHCOM, Manchester - Gary Neville mengaku lega akhirnya Romelu Lukaku angkat dari Manchester United. Menurut Neville, tak ada pemain yang lebih besar dari klub.

Lukaku hengkang dari MU ke Inter Milan secara permanen. Pemain asal Belgia itu hanya bertahan dua musim di Old Trafford sejak direkrut dari Everton di 2017.

Pemain kidal itu kehilangan posisinya sebagai penyerang tengah utama ketika Ole Gunnar Solskjaer datang pada Desember 2018. Posisinya digantikan oleh Marcus Rashford. Mulai kehilangan posisi dan kerap dijadikan kambing hitam saat MU tampil buruk, Lukaku memilih hengkang ke Inter.

Neville, yang pernah menyebut Lukaku kelebihan berat badan dan tidak profesional, mengaku lega akhirnya pemain yang pernah memperkuat Chelsea itu angkat kaki dari MU.

"Saya senang akhirnya dia pergi. Saya takkan merasa bahagia hingga semua pemain yang merasa lebih baik dan lebih besar dari klub pergi. Ini bukan masalah kewarganegaraannya atau dia bukan pemain bagus. Dia akan selalu mencetak banyak gol," cuit Neville di Twitter, dikutip dari Daily Mail.

Sebelumnya, Lukaku pernah merespons kritikan Neville. Dia tak terima dituding sebagai pemain yang tak profesional.

"Jangan pertanyakan profesionalisme saya. Saya hidup untuk sepak bola. Saya selalu berada di rumah setiap saat. Saya selalu berusaha untuk terus berkembang," kata Lukaku.

"Dia (Neville) boleh bicara soal fisik, tapi jangan pernah meragukan profesionalisme saya dan menyebut saya kurang bekerja keras. Dia tak boleh bicara seperti itu. Semua pelatih yang pernah bekerja sama dengan saya komentarnya selalu sama dengan saya," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NLNy7w

No comments:

Post a Comment