Pages

Monday, September 30, 2019

PKS Akui Banyak PR yang Belum Diselesaikan DPR

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menyadari masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang belum terselesaikan oleh anggota DPR RI periode 2014-2019. Untuk itu, diharapkan semua PR tersebut bisa diselesaikan pada periode 2019-2024.

"Saya menyadari masih banyak PR yang belum terselesaikan di periode 2014-2019. Saya berharap semua PR tersebut bisa dituntaskan DPR Periode 2019-2024 sebagai wujud kontribusi untuk rakyat Indonesia," kata Mardani lewat twitternya yang dikutip Senin (30/9/2019).

Menurut dia, beberapa pekerjaan yang perlu segera diselesaikan antara lain UU prioritas di prolegnas baik yang diusulkan Pemerintah maupun DPR.

"Kita perlu bekerja lebih keras dan efektif. Koordinasi yang baik dengan pemerintah, saya berharap realisasi UU yang dicanangkan dapat sukses," ujarnya.

Ia mengatakan satu hal yang perlu dimiliki oleh Anggota DPR yakni kepekaan yang tinggi kepada rakyat. Ke depan, DPR perlu lebih banyak mendengar, aspiratif dan menggunakan hati dalam bekerja.

"Sehingga, outputnya baik kepada masyarakat," jelas dia.

Kemudian, Mardani mengatakan isu-isu seperti pemindahan ibu kota baru perlu dicermati dengan sebaik-baiknya karena bagian dalam menjalankan fungsi kontrol, legislasi dan budgeting.

"Ke depan semoga kita bisa terus berkontribusi untuk bangsa dan negara," tandasnya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2oLLbXZ

No comments:

Post a Comment