Pages

Monday, October 14, 2019

Alexis Sanchez Bakal Absen Bela Inter 2-3 Bulan

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dapat kabar kurang baik dari Alexis Sanchez. Ia diperkirakan harus absen 2-3 bulan akibat mengalami cedera engkel parah.

Sanchez mengalami cedera saat memperkuat Cile melawan Kolombia pada pertandingan uji coba di Estadio Jose Rico Perez, Sabtu (12/10/2019) malam WIB. Ia harus menyudahi laga pada menit ke-88 karena mengeluhkan masalah pada pergelangan kakinya.

Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh dokter tim, Sanchez diketahui mengalami kerusakan cukup parah di bagian engkelnya dan harus menjalani operasi agar bisa kembali bermain.

Pelatih Timnas Cile, Reinaldo Rueda, memperkirakan winger 30 tahun bakal absen dua sampai tiga bulan untuk memulihkan kondisinya pascaoperasi. Situasi ini sangat disayangkan oleh Rueda, pasalnya performa Sanchez mulai membaik sejak bergabung dengan Inter Milan di awal musim 2019-2020.

Dari empat penampilan bersama I Nerazzurri, mantan pemain Manchester United itu sudah mencetak dua gol plus satu assist.

"Dia bisa saja dioperasi. Klubnya, Inter yang akan mengambil keputusan mengenai hal tersebut. Kami bisa kehilangan dia selama dua atau tiga bulan," kata Rueda.

"Ini menjadi hal yang mengecewakan karena dia mulai tampil baik dengan Inter dan terlibat dalam dua gol. Ia juga telah kembali bermain di Liga Champions."

"Dia gembira dan penuh dengan motivasi. Sekarang kita harus menunggu saat yang menentukan untuknya," pungas Rueda.

Jika prediksi tersebut benar, maka Sanchez akan absen hingga akhir tahun dan melewatkan sejumlah laga penting termasuk tiga pertandingan fase grup Liga Champions Eropa.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MFJnIm

No comments:

Post a Comment