Pages

Tuesday, October 1, 2019

Di Inter, Sanchez Jatuh Cinta Lagi pada Sepakbola

INILAHCOM, Milan - Alexis Sanchez merasa terlahir lagi sejak bergabung dengan Inter Mian. Pemain asal Chile menyebut, jatuh cinta lagi pada sepak bola usai meninggalkan Manchester United.

Sanchez meninggalkan MU ke Inter dengan status pinjaman selama satu musim plus opsi permanen. Sejak bergabung Setan Merah pada Januari 2018, Sanchez kesulitan menemukan permainan terbaiknya.

Di Inter, Sanchez memang belum bisa menjadi pemain reguler. Dia baru tampil dua kali dimana satu di antaranya sebagai pemain pengganti. Ketika dipercaya turun sebagai starter melawan Sampdoria akhir pekan kemarin, mantan pemain Barcelona itu mencetak gol perdananya.

Meski belum mendapat kepercayaan penuh dari Antonio Conte, Sanchez mengaku senang pindah ke Inter Milan, karena merasa jatuh cinta lagi pada sepak bola.

"Bergabung dengan Inter rasanya seperti jatuh cinta lagi pada sepak bola. Saya sudah mengenal pelatihnya dan beberapa pemain. Saya yakin klub ini mempersiapkan sesuatu yang indah di masa depan," ujar Sanchez, dikutip dari Daily Mail.

"Jika saya tak salah, Inter belum memenangkan apa pun dalam tujuh atau delapan tahun terakhir. Rasanya seperti jatuh cinta lagi pada sepak bola. Bersama-sama, saya bertekad memenangkan sesuatu dengan klub ini," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2p69XSI

No comments:

Post a Comment