Pages

Tuesday, October 29, 2019

Hazard Pindah ke Madrid demi Liga Champions

INILAHCOM, Madrid - Eden Hazard memutuskan bergabung dengan Real Madrid di awal musim. Pemain asal Belgia mengatakan, salah satu alasannya meninggalkan Chelsea adalah ingin juara Liga Champions bersama El Real.

Setelah tujuh musim memperkuat Chelsea, Hazard memutuskan hengkang ke Madrid di awal musim ini. Sebenarnya Hazard ingin meninggalkan Stamford Bridge usai Piala Dunia 2018, tapi keinginannya baru terwujud musim berikutnya.

Di Chelsea, Hazard memenangkan dua trofi Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan dua Liga Europa. Mantan pemain Lille itu belum pernah merasakan mengangkat trofi Si Kuping Besar atau Liga Champions.

Setelah tiba di Madrid, salah satu target Hazard adalah memenangkan Liga Champions, trofi yang tak bisa diraihnya di Chelsea.

"Seperti yang saya katakan di hari pertama kedatangan di sini, bagi saya Liga Champions sangat penting. Di London, saya hanya bisa sampai semifinal. Chelsea menjadi juara Liga Champions satu tahun sebelum saya datang," ujar Hazard, dikutip dari AS.

"Madrid memenangkan banyak trofi Liga Championsdi tahun-tahun sebelumnya dan sulit untuk menjuarai trofi tersebut setiap musim, karena ada banyak tim kuat bersaing. Tapi, saya datang ke sini untuk menjuarai Liga Champions karena ini penting bagi semua orang dan saya sendiri," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/34jh5L3

No comments:

Post a Comment