Pages

Wednesday, October 2, 2019

Pentingnya Konsultasi Agar Tak Salah Beli Skincare

INILAH.COM, Jakarta - Banyaknya produk perawatan kulit terkadang membuat bingung ketika hendak membeli karena semua memberi penawaran yang baik. Agar tak salah pilih, ada baiknya berkonsultasi sebelum membeli.

Kesalahan membeli produk perawatan kulit atau skin care bisa berakibat fatal. Bisa alergi yang justru semakin memperburuk penampilan.

Di era digital yang serba praktis ini tentu orang menginginkan kemudahan untuk bisa berkonsultasi sekaligus langsung belanja secara online. Namun platform yang menyediaan produk skincare sekaligus bisa berkonsultasi masih sulit ditemui. Hal inilah yang membuat orang tidak tahu tentang skincare yang sesuai dan dibutuhkan oleh kulit.

Kendala tersebut kini mulai terurai dengan hadirnya layanan e-commerce beauty Neuffa lewat fitur Skin Quiz.

"Permasalahan konsultasi yang tidak bisa dilakukan saat belanja online coba difasilitasi oleh Neuffa.com. Jadi seperti konsultasi gratis," kata CEO Neuffa.com Hendy Tjhin, dalam keterangan tertulis.

Sebab, pemakaian produk yang sesuai kebutuhan akan membuat produk skincare bekerja lebih maksimal. Untuk itu Neuffa berkomitmen mengembangkan fitur yang membuat konsumen lebih dimanjakan dalam berbelanja online.

Selain jasa konsultasi, kekhawatiran para konsumen saat membeli skincare online adalah keaslian produk. Untuk menjaga kepercayaan konsumen, platform kecantikan yang baru hadir pada Agustus 2019 ini sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari BPOM.

"Soal kualitas tak perlu diragukan lagi. Neuffa hanya menjual produk resmi langsung dari distributor dan kami aman dari barang-barang palsu," ujar Hendy.

Hingga kini Neuffa menyediakan lebih dari 40 brand ternama seperti Babyliss, Daeng Gi Meo Ri, Trilogy, dan lainnya. Semua produk yang dijual sudah melalui proses uji langsung oleh tim expert Neuffa.com dan komunitas.

Menariknya, untuk memanjakan kaum hawa Neuffa.com juga memberikan gratis ongkos kirim kepada konsumen di seluruh Indonesia. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nYn4oT

No comments:

Post a Comment