Pages

Wednesday, October 30, 2019

Persib Dapat Izin Main di Si Jalak Harupat

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung mendapat lampu hijau untuk menggelar pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat melawan PSIS Semarang. Panitia pertandingan mengaku sudah mendapat restu dari pihak keamanan.

Dua pertandingan sebelumnya, Supardi Nasir dan kawan-kawan harus bermain jauh dari Bandung. Sebab, pihak kepolisian harus fokus mengawal agenda pemilihan kepala desa se-Kabupaten Bandung secara serentak.

"Kami sudah mengajukan surat permohonan rekomendasi Persib lawan PSIS di Si Jalak Harupat, dan mendapat respon positif. Polres Bandung tidak (masalah) karena situasinya juga sudah enak, sudah kondusif, secara positif kami dipersilakan untuk menggelar laga," ungkap General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rahman, di laman resmi klub.

Jika laga kontra PSIS berlangsung lancar, perizinan pertandingan kontra Arema FC dan juga Barito Putera akan lebih mudah diberikan pihak kepolisian untuk panpel. Bram pun berharap, bobotoh tetap menjaga kondusifitas, supaya Persib mudah mendapatkan izin bermain di Bandung.

"Kami juga mengucapkan terima kasih untuk Polres Bandung, Polda Jabar, yang bisa mengizinkan kembali Persib main di Jalak Harupat. Mudah-mudahan berikutnya kami ajukan juga untuk lawan Arema dan mungkin di November ada tiga pertandingan kandang, salah satunya lawan Barito Putera," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/331Theb

No comments:

Post a Comment