Pages

Tuesday, October 29, 2019

Ronaldo Ungkap Gol Favorit Sepanjang Kariernya

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo sudah mencetak banyak gol sepanjang kariernya. Tapi, pemain Juventus itu tak kesulitan memilih satu gol favoritnya.

Ronaldo memperkuat Juventus di 2018 setelah sebelumnya menghabiskan sembilan musim bersama Real Madrid. Selama kariernya, pemain berusia 34 tahun sudah mengemas 701 gol.

Ada banyak gol-gol indah tercipta dan penting sepanjang karier Ronaldo, mulai dari gol individual, tendangan jarak jauh, tandukan, dan masih banyak lagi.

Dari 701 gol yang dicetaknya, Ronaldo memilih gol salto melawan Juventus di Liga Champions menjadi gol favoritnya. Saat ini Ronaldo masih berseragam Real Madrid.

"Sulit untuk memilih. Biasanya gol terakhir selalu penting. Tapi jika Anda meminta saya memilih, saya pilih gol salto melawan Juventus," ujar Ronaldo, dikutip dari Football Italia.

"Lihatlah lompatan saya ketika menyentuh bola. Tingginya kurang lebih 2,4 meter. Itu luar biasa. Bagi saya, itu adalah salah satu gol salto terindah yang pernah tercipta dan saya mengatakan ini bukan karena saya yang mencetaknya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BW4l0I

No comments:

Post a Comment