Pages

Friday, November 15, 2019

Arema Terancam Tanpa 11 Pemain Pilar Jumpa Persija

INILAHCOM, Jakarta - Arema FC tengah dilanda krisis pemain jelang laga melawan Persija Jakarta. Singo Edan kehilangan 11 pemain dengan berbagai penyebab.

Arema akan menjamu Persija di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (16/11/2019) sore WIB, pada pertandingan pekan 28 Liga 1 2019. Pada sesi latihan terakhir, pelatih Milomir Seslija hanya memberi materi ringan guna menjaga kebugaran pemain.

Pada kesempatan itu, ada 11 pemain yang absen yaitu Hendro Siswanto dan Dendi Santoso yang bergabung ke Timnas Indonesia senior, M. Rafli dan Hanif Sjahbandi yang dipanggil Timnas U-23 untuk persiapan SEA Games 2019.

Rombongan pemain yang sedang dalam pemulihan cedera seperti Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius dan Hamka Hamzah juga tak tampak. Nama lainnya yang absen adalah Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorella, Takafumi Akahoshi, dan Arthur Cunha.

Ini menjadi kabar kurang baik bagi Arema yang tengah berupaya memperbaiki performa setelah menelan kekalahan 0-3 dari Persib Bandung pada laga pekan kemarin.

"Memang kami punya cukup waktu untuk melakoni persiapan sebelum melawan Persija. Tapi, percuma banyak waktu tapi kami tidak punya cukup pemain," kata Milo dikutip dari situs resmi klub.

Arema saat ini berada di peringkat lima klasemen dengan mengemas 41 poin dari 27 laga.

Sumber: Wearemania

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/33TtNQy

No comments:

Post a Comment