Pages

Monday, November 11, 2019

Banyak Nama Cawagub, Anies: Harus Bisa Kerja Sama

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku heran adanya empat nama lagi yang diusulkan sebagai cawagub DKI Jakarta. Sehingga, menjadi enam orang.

"Nomor satu, dia ikut pada visi Gubernur. Karena yang menjadi calon wakil itu sekarang tidak ada satupun yang pernah ikut kampanye. Okay? Kalau ikut kampanye, pasti meresapi kan isi janji? Kalau ini kan harus belajar," kata Anies, Senin (11/11/2019) malam.

Anies menekankan wagub DKI harus bisa bekerjasama dengannya bila terpilih nanti.

"Terus yang kedua, bisa bekerja sama. Dan saya percaya, kalau sudah pada fase ini, itu pasti fase orang-orang yang sanggup untuk kerja sama. Dan tegak lurus pada agenda Gubernur, jangan bawa agenda sendiri," tutupnya.

Sebagaimana diberitakan, DPD Partai Gerindra DKI mengusulkan empat nama sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta yaitu Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry J Yuliantoro, Dewan Penasihat DPP Gerindra Arnes Lukman, dan Sekjen Gerindra Ariza Patria.

(Baca juga: PKS-Gerindra Setor 2 Nama Cawagub ke Anies)

Di luar itu, sudah ada dua nama yang diusulkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2pdob4O

No comments:

Post a Comment