Pages

Saturday, November 16, 2019

Dua Wanita Ini Diamankan Polisi di Surabaya

INILAHCOM, Surabaya Kepala Unit Satuan Narkoba Polrestabes Surabaya, Iptu Danang mengatakan pihaknya berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika ke dalam Rutan Polrestabes Surabaya, Sabtu (16/11/2019). Pelaku yang diamankan adalah dua orang wanita.

Kedua wanita tersebut diketahui bernama Suhartini warga Prambon, Sidoarjo. Sedangkan satu wanita lainnya merupakan keponakan dan hanya mengantar Suhartini.

"Keduanya diperiksa lantaran saat hendak memberi atau mengantar pakaian ke salah satu tahanan ternyata di dalam kantong tersebut terdapat narkoba. Keduanya saat ini masih kita periksa dan dalami narkoba yang dibawa oleh dua wanita tersebut," katanya di Surabaya.

Kedua wanita tersebut hendak mengirim barang yakni pakaian ke salah satu tahanan unit narkoba. Hanya saja tanpa melakukan pemeriksaan kedua wanita tersebut langsung mengirim pakaian yang ternyata berisi narkoba.

Sementara menurut data yang disampaikan oleh unit narkoba salah satu dari kedua wanita tersebut merupakan istri tahanan unit narkoba.

"Kita masih kami dalami apakah itu merupakan narkoba milik kedua wanita tersebut atau milik pelaku yang kita tahan saat ini," lanjunya.

Danang menjelaskan, pemeriksaan saat ini merujuk pada narkoba yang di temukan merupakan narkoba milik tahanan atau suami salah satu wanita tersebut. Hal itu diperkuat dengan pengakuan dari istri pelaku maupun pengakuan tersangka. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QnxOsC

No comments:

Post a Comment