Pages

Thursday, November 14, 2019

Giroud Sepakat Gabung ke Inter Milan?

INILAHCOM, London - Olivier Giroud dikabarkan telah memberi lampu hijau untuk kembali reuni dengan Antonio Conte di Inter Milan. Kehadiran Giroud bakal menambah opsi lini depan serang I Nerazzurri di paruh kedua musim 2019-2020.

Giroud tak masuk dalam rencana permainan pelatih Frank Lampard musim ini. Penyerang kebangsaan Prancis harus rela jadi cadangan penyerang muda Tammy Abraham serta Michy Batshuayi. Hingga pekan ke-13 Liga Premier Inggris, Giroud cuma tampil empat kali itupun sebagai pengganti.

Dilansir Gazzetta dello sport, Giroud membuka diri pada klub yang berminat memakai jasanya. Ia membutuhkan waktu bermain yang ideal guna menjaga level kompetisi serta merebut kembali perhatian Didier Deschamps agar mau memanggilnya lagi ke skuad Ayam Jantan.

Situasi tersebut dibaca Inter Milan sebagai sebuah peluang mendapatkan amunisi baru pada paruh kedua musim. Sejak Alexis Sanchez cedera, Inter bergantung pada Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di barisan penyerang. Kehadiran Giroud diyakini bakal memperkaya sektor lini depan I Nerazzurri.

Kabar yang berhembus di Italia, Inter dan Giroud sudah mencapai kata sepakat. Belum diketahui secara pasti detail kesepakatan tersebut, ada kemungkinan Inter hanya meminjam Giroud sampai musim plus opsi permanen tergantung performa si pemain.

Keberadaan Antonio Conte sebagai pelatih diyakini memudahkan Inter membujuk Giroud mau menerima tawaran. Juru taktik 50 tahun bukan sosok baru bagi Giroud, mereka pernah bekerja sama di Chelsea dalam rentang 2017-2019.

Musim lalu, Giroud cuma bisa mencetak dua gol di Liga Premier Inggris dari 27 penampilan. Namun, ketajaman striker berkaki kidal tersebut justru menonjol di Liga Europa. Ia tercatat sebagai topskor dengan 11 gol dari 14 penampilan sekaligus mengantarkan The Blues menjuarai Liga Europa 2018-19.

Sumber: football-italia

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/33ODy2D

No comments:

Post a Comment