Pages

Thursday, November 21, 2019

Granit Xhaka Bisa Kembali Perkuat Arsenal

INILAHCOM, London - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, bisa membuat penampilan pertamanya sejak dicopot jadi kapten klub, saat melawan Southampton, Sabtu (23/11/2019) besok.

Xhaka tidak lagi dimainkan sejak terlibat dalam pertengkaran dengan para pendukung klub ketika ia digantikan, dalam pertandingan melawan Crystal Palace bulan lalu.

Pemain internasional Swiss itu kemudian dicopot dari jabatannya sebagai kapten tim oleh pelatih Unai Emery, dan Emery mengatakan kemungkinan Xhaka tak akan pernah bermain untuk klub lagi.

Tapi menjelang laga melawan Southampton, Emery mengatakan kondisi Xhaka sudah lebih baik dan kemungkinan akan dimainkan di pertandingan besok.

"Dia merasa lebih baik dan dia juga merasa timnya adalah Arsenal sekarang. Dia ingin mendapatkan kembali kepercayaan para pendukung kami," kata Emery dikutip dari SkySport.

"Sedikit demi sedikit, kami dapat membantunya kembali dan terhubung lagi dengan kami dan para pendukung," ia menambahkan.

"Kami akan segera memutuskan (apakah ia akan bermain) tetapi saya ingin memainkannya agar memberinya kepercayaan diri, membuatnya nyaman," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/34bdejt

No comments:

Post a Comment