Pages

Saturday, November 2, 2019

Guardiola Akui Southampton Bikin City Kesulitan

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui kesulitan mencetak gol lawan Southampton. Namun, dia bersyukur berkat perjuangan keras, akhirnya bisa mencetak dua gol kemenangan.

Berlaga di Stadion Etihad, Sabtu (2/11/2019), City mengalahkan Southampton dengan skor 2-1. Sempat tertinggal melalui gol James Ward-Prowse, City membalikkan skor berkat gol Sergio Aguero dan Kyle Walker.

Sejak tertinggal 0-1, City kesulitan membongkar pertahanan Southampton karena mereka menumpuk hampir seluruh pemain di belakang. Berkali-kali serangan Manchester Biru mentah di babak pertama.

Berkat kesabaran dan kerja keras, akhirnya pertahanan Southampton bisa ditembus dan membuahkan dua gol.

"Kami sudah melakukan semuanya. Sulit melakukan serangan ketika 11 pemain bertahan di belakang. Kami mengerahkan seluruh kemampuan dan pada akhirnya intensitas dan kerja keras pemain membuahkan hasil," ujar Guardiola, dikutip dari BBC.

"Kami melakukan comeback yang bagus. Semua bermain dengan cara yang kami inginkan. Mereka semua pemain top, mereka pemain yang sangat cepat. Merupakan tugas kami untuk berusaha dan mengalahkan Southampton dan kami berhasil melakukannya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/32aUq1G

No comments:

Post a Comment