Pages

Saturday, November 2, 2019

Kenangan Menggelitik Tevez dengan Ronaldo di MU

INILAHCOM, Manchester - Carlos Tevez memiliki kenangan yang sedikit menggelitik saat masih memperkuat Manchester United. Tevez mengaku selalu gagal mendahului Cristiano Ronaldo saat latihan.

Tevez bermain bersama MU rentang waktu 2007-2009. Sementara Ronaldo berseragam Setan Merah sejak 2003 hingga 2009. Tevez dan Ronaldo hanya dua musim main bersama.

Pemain asal Argentina itu kagum dengan sifat kompetitif yang selalu ditunjukkan Ronaldo. Tevez menyebut, Ronaldo tak suka kekalahan meskipun di sesi latihan.

Tevez mengatakan, dia sulit mengalahkan Ronaldo dalam hal kompetitif, etos kerja, dan dedikasi tinggi. Pemain asal Argentina itu berusaha mengalahkan Ronaldo dengan cara lain, yakni datang di ke tempat latihan paling pertama.

Sialnya, Tevez tak juga bisa mengalahkan Ronaldo dalam hal datang pertama di sesi latihan. Beberapa kali upaya Tevez selalu gagal.

"Jika kami berlatih jam 09.00 pagi, saya datang pukul 08.00 dan Ronaldo sudah ada di sana. Ketika saya datang jam 06.30, dia juga sudah datang," kenang Tevez, dikutip dari AS.

"Saya berkata pada diri sendiri, bagaimana caranya saya mengalahkan dia. Kemudian, suatu saat saya datang ke tempat latihan jam 05.30 dan Ronaldo sudah ada di sana lebih dulu. Wajahnya tampak masih mengantuk, tapi tetap saja dia sudah datang lebih dulu," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NA7QPH

No comments:

Post a Comment