Pages

Sunday, November 10, 2019

MU Harusnya Menang dengan Lebih Banyak Gol

INILAHCOM, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer lega Manchester United bisa kembali ke jalur kemenangan usai menumbangkan Brighton & Hove Albion. Solskjaer menyebut United harusnya bisa menang dengan lebih banyak gol.

United menjamu Brighton di Old Trafford, Minggu (10/11/2019) malam WIB, pada lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris 2019-2020. Tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-17 berkat gol Andreas Perreira. Kemudian diikuti gol bunuh diri Davy Propper dua menit berselang. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Lewis Dunk sempat menipiskan skor jadi 2-1 pada menit ke-64. Dua menit berselang, Marcus Rashford menjauhkan skor jadi 3-1 yang bertahan hingga laga usai.

Solskjaer senang United bisa kembali ke jalur kemenangan. Namun demikian, Solskjaer menyoroti timnya yang masih banyak melewatkan peluang. Ia menyebut harusnya MU bisa menang dengan skor lebih besar.

Statistik mencatat MU melepaskan total 16 shots, cuma lima yang tepat di gawang. Sementara Brighton hanya melepaskan dua shots.

"Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol. Penampilan luar biasa dari para pemain. Saat Anda menyaksikan mereka menyerang, sangat menyenangkan dilihat," kata Solskjaer usai laga.

Kemenangan atas Brighton mengangkat posisi United ke urutaj tujuh klasemen sementara dengan mengemas 16 poin dari 12 laga. Solskjaer berharap hasil positif tersebut jadi motivasi pemain meraih hasil serupa di laga berikutnya.

"Posisi di tabel klasemen tidak terlalu jadi masalah saat ini. Kami perlu terus berkembang dan memenangkan pertandingan dan melihat dimana kita akan berada," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/33A8aod

No comments:

Post a Comment