Pages

Tuesday, November 19, 2019

Samsung Siap Rilis Galaxy Note10+ Edisi Star Wars

INILAHCOM, Seoul - Samsung akan meluncurkan smartphone Galaxy Note 10+ edisi khusus sebelum pemutaran resmi film 'Star Wars: The Rise of Skywalker' pada 20 Desember 2019.

Dalam keterangan tertulis di situs resminya, Samsung menyebut Galaxy Note 10+ Star Wars Special Edition akan tersedia di pasar tertentu mulai Desember 2019.

Perangkat edisi khusus itu akan dibundel dengan casing yang dirancang khusus, lencana logam sebagai barang koleksi, serta stylus S Pen dan Galaxy Buds dengan tampilan Star Wars.

Bundel itu juga dilengkapi dengan konten dalam smartphone bertema Star Wars eksklusif termasuk wallpaper, animasi shutdown, ikon, dan suara.

Galaxy Note10+ Star Wars Special Edition akan tersedia dalam jumlah terbatas dalam versi Unlocked by Samsung, seharga US$1.299,99 atau sekitar Rp18,3 juta, mulai 13 Desember di AS.

Perangkat tersebut akan tersedia di situs jual-beli Amazon, toko Best Buy tertentu, toko Microsoft Store tertentu, serta situs Samsung.com dan jaringan toko Samsung Experience.

Dengan kehadiran Galaxy Note10+ Star Wars Special Edition, Samsung berharap dapat menginspirasi para penggemar Star Wars di seluruh dunia untuk menikmati momen setiap saat dengan teknologi kamera yang menjadi unggulan perangkat flagship andalan mereka ini.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CZA9lM

No comments:

Post a Comment