Pages

Friday, November 15, 2019

Willian: Ronaldinho Lebih Baik dari Messi dan CR7

INILAHCOM, London - Tak seperti kebanyakan orang membandingkan siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo (CR7) dan Lionel Messi, Willian justru menyebut Ronaldinho jauh lebih baik dibandingkan keduanya.

Messi dan Roanldo disebut sebagai dua pemain dalam satu dekade terakhir. Keduanya sama-sama meraih lima trofi Ballon d'Or. Selain itu, Messi dan Ronaldo juga meraih banyak gelar dan pencapaian selama kariernya.

Bagi Willian, Ronaldinho jauh lebih baik dibandingkan Messi dan Ronaldo. Meski tak mencetak banyak gol seperti Ronaldo dan Messi, Willian menilai pemain yang pernah memperkuat Barcelona dan PSG itu punya sesuatu yang luar biasa.

"Ronaldinho pemain jauh lebih baik dibandingkan mereka. Lebih baik dari Ronaldo dan Messi. Mereka mencetak banyak gol, tapi Ronaldinho melakukan hal luar biasa," ujar Willian, dikutip dari AS.

"Di luar biasa di dalam lapangan dan juga bisa mencetak banyak gol. Sebagai fans Ronaldinho, saya menyayangkan dia terlalu cepat pensiun," tambahnya.

"Jika masih bermain dalam beberapa tahun lagi, Ronaldinho berpeluang menambah beberapa trofi Ballon d'Or lagi," tandasnya.

Ronaldinho memutuskan gantung sepatu di 2015. Fluminense menjadi klub terakhir yang diperkuat peraih Ballon d'Or pada 2005 tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/32Q2fKN

No comments:

Post a Comment