Pages

Friday, December 27, 2019

Catatan Saham Unggulan di Bursa Saham AS

INILAHCOM, New York - Saham-saham unggulan sedikit panas dan dingin pada tahun 2019 ini. Mereka mencatatkan rekor tertinggi di akhir tahun.

Saham seperti Amazon.com AMZN, + 0,06%, berada di depan, menarik seiring reli Santa ke rekor baru pada hari Kamis (26/12/2019). Ingat, reli tradisional akhir tahun untuk saham yang dimulai dalam 5 hari perdagangan terakhir di bulan Desember dan 2 hari pertama di bulan Januari.

Apple AAPL, -0,04% mencatat kenaikan satu hari terbaik dalam beberapa pekan, dan telah memperoleh 84% dengan hanya tiga hari perdagangan tersisa pada 2019. Saham pembuat iPhone sedang mencari pengembalian tahunan terbaik dalam 10 tahun.

Berikut ini tweet yang menunjukkan seberapa berat beberapa perusahaan populer ini: Saat ini ada indikasi yang memperingatkan investor perorangan agar tidak tersedot ke dalam Reli Santa ini. "Jangan sampai mereka ingin membayar piper pada bulan Januari," seperti mengutip marketwatch.com.

"Ini saatnya mengambil untung, bukan menambah uang baru. Tanpa ragu, sebagian besar orang yang membeli hari ini akan menyesali keputusan itu selama beberapa pekan ke depan karena harga kembali turun di bawah level ini," tulis blogger keuangan populer Jani Ziedins dari Cracked Market.

Sementara dia mengatakan bahwa mundurnya mungkin tidak terjadi sampai Februari 2019.

Sedikit kesuraman melayang di hadapan optimisme yang telah berputar-putar, bahwa saham akan turun pada kuartal pertama. Namun, seperti yang diingatkan Ziedins. "Manajer uang institusional sedang berlibur dan tidak berpartisipasi dalam aksi harga ini."

"Itu berarti apa pun yang terjadi selama beberapa hari ke depan tidak ada artinya dan tidak berpengaruh pada apa yang terjadi selanjutnya," kata Ziedins.

Bahkan, itu bisa memiliki efek sebaliknya. "Beberapa hari yang baik sekarang bisa mencuri keuntungan dari Januari dan semakin tinggi kita pergi sekarang, semakin sedikit ruang yang tersisa di bulan depan," katanya.

Yang pasti, seseorang harus memperdagangkan semua saham Amazon itu. Lihat stat di bawah ini.

Setelah sesi rekaman hari Kamis, Dow DJIA, + 0,08%, S&P 500 SPX, + 0,00% naik. Tetapi Nasdaq COMP, -0,17% tergelincir. Dolar DXY, -0,53% turun. Saham Eropa SXXP, + 0,21% beragam. Sementara pasar Asia ADOW, + 0,83% naik, berkat reli Wall Street.

"Grafik kami berasal dari blog The Market Ear, yang menunjukkan naik turunnya kekayaan dua dana yang diperdagangkan di bursa tahun ini. Pada sisi baiknya, kita punya SPDR S&P 500 ETF Trust SPY, -0,02%, yang merupakan permainan populer pada indeks itu, sedangkan perusahaan ganja berfokus ETFMG Alternatif Harvest ETF MJ, -0,18% menunjukkan betapa sulitnya 2019 memiliki telah untuk sektor yang baru lahir."

Saham Amazon mencatatkan penutupan tertinggi sejak Juli pada hari Kamis, menurut Dow Jones Market Data. Data awal menunjukkan 6 juta saham berpindah tangan, yang merupakan tertinggi sejak 9,6 juta pada 25 Oktober.
Dengungan

Starbucks SBUX, + 0,06% akan membagikan kopi di pesta kejutan yang akan diumumkan setiap hari antara sekarang dan Malam Tahun Baru.

Disney's DIS, + 0,03% "Star Wars: The Rise of Skywalker" mencatat Hari Natal terbaik kedua di box office domestik.

Dan China melaporkan laba industri membaik pada bulan November 2019.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/34Ztkw1

No comments:

Post a Comment