Pages

Tuesday, December 31, 2019

Kakorlantas Himbau Warga Rayakan Tak Berlebihan

INILAHCOM, Bogor - Kawasan puncak, Bogor, Jawa Barat diguyur hujan di malam pergantian tahun baru 2020. Kakorlantas Polri Irjen Istiono masayarakat untuk berhati-hati utamanya para pengendara.

"Bagi masyarakat yang mau malam tahun baru di puncak hati-hati. Bijak dalam merayakan tahun baru. Tidak perlu berlebihan hura-hura merugikan diri sendiri dan orang lain. Agar masyarakat juga bijak menyikapi bahwa peminat ke atas banyak oleh karena itu juga perlu dikomunikasikan dilayani dengan baik dan jalur untuk mereka masih diakomodir," kata Irjen Istiono di kawasa Gadog, Puncak, Jawa barat, Selasa (31/12/2019).

Istiono mengatakan personel Polres Cianjur dan Polres Bogor telah mengantisipasi untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Seluruh jajaran personel dipastikan siap untuk memberikan pelayanan di kawasan Puncak.

"Antisipasinya personel kita sudah siaga baik personel peralatan dengan sarana dan prasarana. Personel dilengkapi jas hujan dan unit kesehatan siap diatas sana. Termasuk satgas lain dari brimob di jalur ini," ucapnya.

Kawasan Puncak sendiri telah diberlakukan Car Free Night sejak pukul 18.00 dan akan berakhir pada pukul 06.00 Wib, Rabu, 1 Januari 2019 atau selama 12 jam ke depan. Kendaraan dari arah Cianjur menuju Puncak dan dari arah Jakarta menuju Puncak pun ditutup selama 12 jam. [gam]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2F5hjuC

No comments:

Post a Comment