Pages

Tuesday, December 31, 2019

Korlantas Berlakukan CFN di Kawasan Puncak

INILAHCOM, Bogor - Korlantas Polri menutup jalur ke kawasan Puncak dari arah Cianjur maupun Jakarta. Kawasan Puncak diberlakukan Car Free Night untuk mengakomodir masyarakat yang merayakan malam tahun baru 2020.

Kakorlantas Polri Irjen Istiono turun langsung pemberlakuan Car Free Night. Car Free Night di Puncak berlaku sejak pukul 18.00 Wib dan berakhir pukul 06.00 Wib esok pagi.

"Mulai pukul 18.00 kita tutup jalur menuju ]uncak tandanya kita sudah berlakukan Car Free Night sampai pukul 06.00 sepanjang 22 KM," kata Irjen Istiono di kawasan Gadog, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/12/2019).

Irjen Istiono menghimbau masyarakat yang merayakan malam tahun baru 2020 di kawasan Puncak untuk menjaga diri. Sebab, kawasan Puncak diprediksi masih akan turun hujan.

"Oleh karena itu masyarakat yang mau menuju Puncak agar waspada dan hati-hati mulai sore hujan bahkan ramalan BMKG diatas akan hujan terus menerus kemudian kabut malam mulai turun," ucapnya.

Meski begitu, Istiono memastikan personel Polri siap melayani masyarakat agar perayaan malam tahun baru berjalan lancara. Semua sarana dan pra saran telah siap.

"Semua alat berat disiapkan. Satgas bencana dari brimob sudah siap dengan peralatan dan personelnya oleh satgas bencana dipimpin brimob. Ada tiga titik di gadog, gunung mas dan puncak," urainya.

Selain meninjau kawasan Puncak, Istiono juga mengecek pengamanan di titik titik wisata seperti di Ancol, Bundaran HI, Ragunan dan lalu lintas di tol Cikampek. [gam]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2rH4Tpy

No comments:

Post a Comment